PTP24 Banner

Cara Mendaftar di 4shared

Cara Mendaftar di 4shared

4shared adalah situs penyedia penyimpanan file musik, file video, file dokumen dan file-file yang lainnya, 4shared dididrikan di Kiev Ukraina pada tahun 2005 oleh Alex Lunkov dan Sergey Chudnovsky. Kita bisa menyimpan file apa saja di 4shared untuk nantinya di download oleh orang lain, namanya juga 4shared yang artinya untuk berbagi. Mungkin itu tujuannya 4shared didirikan yaitu untuk berbagi kepada orang lain.

Kita bisa mendaftar secara gratis di 4shared dan diberikan kapasitas penyimpanan sebesar 15GB, untuk yang mendaftar berbayar kita diberikan kapasitas penyimpanan sebesar 100GB.
Dulu semua orang, siapa saja bisa mendownload file apa saja di 4shared ini, tetapi sejak Maret 2012 apabila ingin mendownload di 4shared kita harus log ini terebih dahulu berarti otomatis kita harus mendaftar dulu di 4shared, jadi orang belum mendaftar di 4shared tidak bisa mendownload file apapun.

Nah untuk itu bagi yang suka download lewat 4shared dan belum mempunyai akun 4shared silahkan mendaftar, ikuti langkah-langkah cara mendaftar di 4shared:

1. Silahkan masuk ke 4shared.com.
aep saepuloh daftar 4shaed

Kemudian masukkan alamat email di kolom email, masukkan sandi di kolom sandi, masukkan kembali sandi pada kolom di bawahnya kemudian klik daftar.

2. Setelah itu kita disuruh konfirmasi email untuk bisa mengakses akun yang baru kita buat.
aep saepuloh daftar 4shaed

3. Apabila sudak masuk ke email, pergi ke kotak masuk kemudian buka email dari 4shared dan klik Link seperti pada gambar dibawah.


4. Setelah itu kita bisa mengakses akun 4shared kita.
Silahkan sobat upload file apapun untuk dibagikan ke orang lain.

Nah sekarang karena kita sudah mempunyai akun 4shared jadi kita sebelum download file di 4shared harus log in terlebih dahulu.

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Cara Mendaftar di 4shared

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2012/04/cara-mendaftar-di-4shared.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

2 comments:

Unknown said...

info yg sangat bagus dan bermanfaat.. kunjungi balik www.ankurniawan.blogspot.com follow gan : @_ankurniawan

Kang Aep said...

@ANK's Blog
Terima kasih sudah berkunjung... Follow juga @epuljapanese

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template