PTP24 Banner

Browsing Dapat Dollar di MyBrowserCash

Dapat Dollar dari MyBrowserCash.com

Daftar di MyBrowserCash
Klik Banner diatas Untuk mendaftar.

MyBrowserCash merupakan situs penghasil dollar di internet, bisnis online yang memudahkan kita untuk mendapatkan dollar dengan cepat, sambil browsing kita bisa mendapatkan dollar. MyBrowserCash harus kita coba terutama bagi anda yang suka browsing di internet karena untuk mendapatkan dollar di MyBrowserCash hanya dengan berselancar di internet kita bisa dibayar dollar. Disini kita bisa mendownload software yang harus kita installkan di PC kita kemudian software tersebut akan memberitahu kita apabila ada iklan yang ditawarkan, seperti pada gambar dibawah:

Dapat Dollar di MyBrowserCah Aep Saepuloh

Kemudian apa yang harus kita lakukan apabila ada iklan yang muncul seperti pada gambar siatas? Kita harus mengkliknya tetapi sebelum diklik baca dulu persyaratannya.

Gambar dibawah adalah pendapatan saya hanya dalam beberapa kali klik iklan saja sudah mendapatkan dollar seperti pada gambar, karena saya juga baru daftar tadi pagi dan menurut saya ini patut saya coba dan saya share kan untuk di coba oleh teman-teman.

dengan Browsing dapat dollar AEP

Oke, selain itu apa lagi yang bisa kita lakukan di MyBrowserCash untuk bisa mendapatkan dollar, yaitu klik iklan yang tersedia di situs ini (Paid To Click Ads), menyelesaikan tugas, melengkapi penawaran dan masih banyak lagi, makanya ayo Daftar di MwBrowserCash.

Di MyBrowserCash ada empat iklan yang akan muncul sewaktu kita browsing di internet dan kita harus mengkliknya agar kita bisa mendapatkan dollar lebih banyak lagi, yaitu:
1. Popup Ads: Iklan yang popup diatas halaman web yang sedang kita buka, dan kita diharuskan untuk menunggu sekitar 5 detik atau lebih. Setelah itu kita dapat menutup iklan popup tersebut dengan mengklik “Close” yang terletak di pojok kanan atas halaman, dan kita akan kembali ke halaman web yang sebelumnya sedang kita dibuka.

2. Right-side Box Ads: Iklan box biru akan muncul disebelah kanan atas. Ketika anda mengklik iklan itu, maka akan secara otomatis membuka tab baru, sehingga anda tidak akan kehilangan halaman sebelumnya yang sedang anda jelajahi.

3. Search Result Ads: Jenis iklan ini akan kita temukan bila kita melakukan pencarian, terutama pada mesin pencari Google. Iklan akan muncul di bagian atas hasil pencarian, ketika tidak ada iklan Google ditempatkan di sana. Cukup klik di iklannya untuk mendapatkan credit.

4. In-Text Ads: Ketika Anda surfing setiap halaman di internet dan melihat teks biru tua dengan garis bawah ganda, klik pada teks tersebut untuk mendapatkan credit.

Ayo buruan daftar tunggu apalagi, segera kita kumpulkan dollar sebanyak-banyak. Untuk DAFTAR MYBROWSERCASH klik Gambar di Bawah:
Daftar di MyBrowserCash

Minimal Payout adalah $20 dan akan dikirim ke rekening PayPal kita, yang belum punya akun PayPal silahkan Daftar PayPal disini.

Bukti Pembayaran Klik disini.

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Browsing Dapat Dollar di MyBrowserCash

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2012/04/browsing-dapat-dollar-di-mybrowsercash.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

2 comments:

oji said...

mantap memang mbc gan,, ane juga sdh daftar disitu..

happy earning...

Unknown said...

suka infonya frend.tiap ku berkunjung ke blog teman2 aku slalu klik adsensenya.dari http://oonbanget-riz.blogspot.com.blognya orang oon

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template