PTP24 Banner

Cara Daftar PayPal

Cara Daftar PayPal


Paypal adalah salah satu alat transaksi online yang sangat terkenal di dunia. saat ini Paypal di claim merupakan alat transaksi paling aman di internet. paypal dapat di gunakan dalam berbagai transaksi seperti untuk membayar domain, bisnis online, jual beli barang, membeli software dan lain lain.

Bagi anda yang gemar bisnis online pasti sudah tidak asing lagi dengan Paypal, karena Paypal sangat erat kaitannya dengan Bisnis Online di internet. Tapi mungkin bagi para pemula Bisnis online masih bingung gimana cara daftarnya di paypal. Cara Daftarnya Mudah namun ada syaratnya, pengguna Paypal harus memiliki Kartu kredit. tapi bagi yang tidak punya kartu kredit tidak perlu bingung untuk dapat membuka account paypal karena tanpa menggunakan kartu kreditpun anda masih dapat mempunyai account paypal yang verified.


Cara daftarnya sebagai berikut:


Langkah 1 : Buka situs paypal.com

epuljapanese Blog

Langkah 2 : Klik Sign Up untuk mendaftar

ninja saga

Langkah 3 : Pilih negara, bahasa, dan jenis account yang anda inginkan

blogger

Ada tiga jenis akun di Paypal yaitu personal, premier, dan business. Perbedaan dari ketiganya adalah sebagai berikut:
• Personal : Anda sudah bisa bertransaksi online. Anda bisa menerima pembayaran dari paypal lain, namun anda tidak bisa menerima pembayaran dari kartu kredit/debit. Penerimaan per bulan pun dibatasi.
• Premier : Hampir sama dengan personal, namun bedanya anda sudah bisa menerima pembayaran dari kartu kredit/debit. Anda juga bisa menikmati laporan penerimaan dan pengeluaran dari rekening paypal anda.
• Business : Tipe Business cocok digunakan untuk bisnis yang memiliki skala besar misalnya toko online. Cocok sekali untuk anda yang mempunyai transaksi yang besar.
terserah anda mau pilih yang mana. jika sewaktu-waktu anda ingin merubah tipe akun, anda bisa mengupgradenya kok! Misalnya dari personal ke premier, dsb.

Langkah 4 : Isi data diri anda

tips tricks

Masukan informasi anda seperti Nama, Alamat, Telp, Email.
Pada bagian yg di kotak hijau (lihat Gambar) anda diminta untuk memasukkan data kartu kredit anda. Jika anda tidak mempunyai kartu kredit, anda tidak perlu mengisinya dulu.

Jika sudah memasukkan data diri anda klik Agree and Create Account.

Email yang anda masukan akan menjadi username PayPal anda untuk login atau bertransaksi menggunakan PayPal kemudian.

Anda sekarang sudah punya akun PayPal!!! Silakan login!

blog

Untuk mendownload klik ini>>>

Semoga Membantu........

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Cara Daftar PayPal

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2010/08/cara-daftar-paypal.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

0 comments:

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template