PTP24 Banner

Merubah Tampilan Firefox Menjadi Lebih Keren dengan Personas

Merubah Tampilan Firefox Menjadi Lebih Keren dengan Personas

Merubah Tampilan Firefox Menjadi Lebih Keren dengan Personas Plus

Personas Plus adalah salah satu Add-ons Firefox untuk merubah tampilan Firefox menjadi lebih keren dan tidak bosan untuk dilihat. Mungkin ada yang belum tahu dengan Add-ons Firefox ini dan masih menggunakan tampilan bawaannya, Personas Plus bisa menjadi pilihan untuk merubah tampilan Firefox menjadi lebih keren.

Ada ratusan bahkan ribuan mungkin tampilan Firefox di Personas Plus, soalnya saya belum pernah menghitungnya yang pasti banyak banget tampilan Firefox yang keren-keren yang disediakan disana, beberapa kategorinya adalah =>Abstract =>Causes =>Fashion =>Film and TV =>Firefox =>Foxkeh =>Holiday =>Music =>Nature =>Other =>Scenery =>Solid =>Sports =>Websites.

Caranya untuk mngganti atau merubah tampilan Firefox kita adalah sebagai berikut:

Pertama install kan terlebih dahulu Add-ons nya yaitu dengan cara di Browser Mozilla Firefoxnya Pilih Tools lalu klik Add-ons dan pilih Get Add-ons dan di kotak pencarian tulis Personas lalu enter, kemudian apabila sudah ketemu sama Personas Plusnya silahkan klik Add to Firefox untuk menginstallnya, tunggu proses penginstallan, setelah selesai silahkan Restart Firefoxnya.

Setelah Firefox Restart kita akan langsung dibawa ke Galery tampilan Firefox dan silahkan pilih tampilan yang paling keren menurut anda. Atau bisa langsung datang ke http://www.getpersonas.com/en-US/gallery.

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Merubah Tampilan Firefox Menjadi Lebih Keren dengan Personas

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2010/12/merubah-tampilan-firefox-menjadi-lebih.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

0 comments:

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template