PTP24 Banner

Cara Memberi Password File Ms. Word dan Exel

Cara Memberi Password File Ms. Word dan Exel

Hari ini saya ingin posting untuk update blog, tapi saya bingung harus posting apa. Terpaksa saya posting cara memberi password pada file Ms. Word dan Exel aja, mungkin sudah pada tahu cara memberi password File Word dan Exel tapi ga salahkan saya share di blog saya, barangkali saja ada yang belum tahu caranya.

Diantara kita mungkin mempunyai file-file Ms. Word atau File Ms. Exel yang tidak ingin diketahui oleh orang lain atau file yang dirahasiakan, nah untuk mengamankan sebuah file Ms. Word atau File Exel yang tidak dirahasiakan tersebut kita bisa memberi password pada file tersebut, caranya sebagai berikut:

1. Siapkan File Ms. Word atau Ms. Exel yang ingin diberi Password
2. Pilih menu Tools kemudian klik Options.
3. Setelah tampil kotak dialog Option, lalu pilih tab Security. Pada tab Security di bagian Password to open, masukan password yang anda inginkan. Sedangkan untuk Password to modify kita kosongkan saja.
4. Jika sudah, klik OK.
5. Lalu akan tampil kotak dialog konfirmasi untuk Reenter password to open. Masukkan kembali password yang tadi anda inputkan.
6. Jika sudah, klik OK.
7. Kemudian Save dokumen tersebut, dan Close untuk keluar dari program Microsoft Word atau Exel.

Selanjutnya coba buka dokumen Word atau Exel yang baru saja telah diberi Password, pasti minta memasukkan passwordkan? Berarti anda berhasil memberi password pada file tersebut. Coba masukkan passwordnya, filenya bisa terbuka kan?

Semoga membantu......!!!!!!

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Cara Memberi Password File Ms. Word dan Exel

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2010/12/cara-memberi-password-file-ms-word-dan.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

0 comments:

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template