PTP24 Banner

Panduan / Cara Mendaftar di Facebook

Panduan / Cara Mendaftar di Facebook

Hari ini lagi bingung nih mau posting apa, ya sudah saya posting cara mendaftar di Facebook aja dech. Facebook adalah situs Jejaring Sosial atau Situs pertemanan yang lagi Booming sekarang ini, hampir semua orang mulai dari kakek-nenek muda-tua anak-anak pun sudah pada punya akun facebook walaupun yang beumur dibawah 15 tahun belum diperbolehkan untuk mendaftar facebook tapi bisa diakali dengan mengganti tahun kelahirannya waktu mendaftar.

Nah mungkin masih ada yang usianya diatas 15 tahun yang belum mempunyai akun facebook dan ingin Mendaftar di Facebook dan masih kebingungan untuk cara mendaftarnya. Silahkan ikuti Panduan / Cara mendaftar Facebook dibawah ini:

Cara mendaftar Facebook mudah kok. Oke Langsung saja:

1. Sebelum mendaftar Facebook kamu harus mempunyai alamat email terlebih dahulu, yang belum mempunyai alamat email dan untuk membuat alamat email silahkan klik disini untuk membuat alamat email dari Google/Gmail atau klik Disini untuk membuat alamat email dari Yahoo, terserah pilih yang mana saja.
2. Silahkan kunjungi www.facebook.com dan akan muncul halaman seperti dibawah:

Panduan / Cara Mendaftar di Facebook

3. Kemudian,
Nama Depan: Isi dengan nama depan anda
Nama Belakang: Isi dengan nama belakang anda
Email Anda: Isi dengan alamat email anda
Masukkan Ulang Email: Isikan kembali alamat email anda
Kata Sandi Baru: Isi dengan kata sandi anda
Saya Seorang: Pilih jenis kelamin kamu dengan klik segitiga disampingnya
Tanggal Lahir: Pilih Tanggal, Bilan dan Tahun dengan klik segitiga disampingnya.
Kalu sudah langsung saja klik Mendaftar.
4. Setelah klik Mendaftar anda akan dibawa ke halaman berikutnya dan disuruh memasukkan kode yang ditampilkan seperti pada contoh gambar di bawah ini. Masukkan sesuai dengan contohnya, jika mengalami kesulitan membaca kode yang tampil itu, kamu bisa menggantinya dengan kode yang lain dengan cara klik coba kata lain. Jika sudah diisi klik Mendaftar lagi.

Facebook

5. Setelah klik Mendaftar akan tampil halaman selanjutnya sepertti gambar di bawah ini dan anda telah berhasil mendaftar di facebook. agar proses pendaftaran di facebook lebih mudah, lewati saja langkah satu ini, dengan cara klik Lewati Langkah Ini.

Cara Mendaftar di facebook

6. Selanjutnya pada langkah kedua, akan muncul halaman informasi profil sederhana, seperti gambar di bawah. Masukkanlah nama sekolah, universitas dan tempat kerja. Jika sudah klik Simpan dan Lanjutkan tapi jika anda tidak ingin mengisinya juga tidak apa-apa dan langsung saja klik Lewati.

Panduan mendaftar di Facebook

7. Pada langkah ketiga, terdapat halaman untuk upload foto, silahkan upload dengan cara klik Unggah Foto dan pilih Foto anda kemudian klik Simpan dan Lanjutukan.

Panduan / cara mendaftar di facebook

8. Setelah melewati ketiga langkah tadi, kamu akan diminta untuk melakukan konfirmasi akun di email kamu untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Maka anda harus membuka kotak masuk email yang anda gunakan untuk mendaftar tadi.

Cara daftar Facebook

9. Silahkan cek kotak masuk email anda, dan temukan dua email yang dikirim dari Facebook yang petama berupa sambutan, dan yang kedua berisi email konfirmasi, buka email konfirmasi.

Panduan daftar Facebook

10. Dan isi email konfirmasi dari facebook seperti gambar di bawah. Klik pada Link konfirmasi facebook. Setelah klik link tersebut, anda akan di bawa pada halaman facebook yang telah aktif.

Panduan / Cara Mendaftar di facebook

11. Dan selamat Akun Facebook anda telah aktif dan sudah bisa digunakan.

Panduan / cara mendaftar di Facebook

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Panduan / Cara Mendaftar di Facebook

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2010/10/panduan-cara-mendaftar-di-facebook.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

1 comments:

sibutiz said...

pertamaaaaaaaaxxxxx gan..
lamz knl..
thx...
nice post..

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template