PTP24 Banner

Cara Meningkatkan pendapatan Pribadi di Peoplestring

Cara Meningkatkan pendapatan Pribadi di Peoplestring

Peoplestring Shopping Cart ( Peoplestring Adsense )
Sistem kerjanya mirip dengan Google Adsense (PPC), yaitu kita dibayar untuk mengeklik iklan-iklan yang tersedia. Anda bisa mengklik apa saja iklan yang ada di homepage Peoplestring, karena setiap iklan yang anda klik adalah iklan premiun/berbayar, Anda akan memperoleh tambahan pendapatan pada akhir bulan.Tentunya hal ini sangat mudah, pihak Peoplestring belum menjelaskan secara detail berapa yang akan kita dapatkan untuk setiap iklan yang kita klik setiap iklan, tapi estimasinya tidak akan jauh dengan nilai PPC Google Adsense yang rata-rata 0.01 $ Perklik.

Anda bisa mengeklik apa saja iklan yang berada pada tab shopping, Pojok kiri bawah pada homepage peoplestring anda, pada dasarnya cukup lakukan hal dibawah ini :

Peoplestring

Kemudian anda klik semua iklan terserah anda.

Ninja Saga

Setelah itu close tab browser anda satu persatu.

Lakukan hal ini setiap anda login Peoplestring, secara otomatis pendapatan anda akan bertambah untuk pembayaran periode berikutnya.


Source: peoplestringindonesia.com


Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Cara Meningkatkan pendapatan Pribadi di Peoplestring

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2010/08/cara-meningkatkan-pendapatan-pribadi-di.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

0 comments:

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template