PTP24 Banner

Cara Membuat Blog di Blogspot

Cara Membuat Blog di Blogspot

Mungkin dari teman-teman yang ingin belajar Ngeblog masih ada yang belum tahu bagaimana cara membuatnya. Disini saya ingin sedikit berbagi Cara membuat Blog di Blogspot.

Sebelum ke langkah-langkah membuat Blog kita harus mempunyai Akun Google atau email di google terlebih dahulu. Karena Blogspot juga miliknya google. Apabila kita sudah mempunyai akun google, kita juga dapat menggunakan layanan-layanan google lainnya. Yang belum mempunyai email google silahkan klik disini untuk panduan membuat email google. Setelah itu ikuti langkah-langkah berikut:

1. Masuk ke www.blogger.com , karena tadi sudah membuat email google, sekarang tinggal masukan email dan kata sandi yang tadi dibuat terus klik MASUK.



2. Isi Nama Tampilan (Nama yang nantinya digunakan untuk menandai postingan blog). Terus centang Penerimaan Persyaratan dan klik Lanjutkan.



3. Masukan Judul Blog (terserah anda), dan isikan alamat Blog yang anda inginkan, klik cek ketersediaan, apabila alamat blog yang anda inginkan tersedia, langsung klik Lanjutkan.



4. Kemudian Pilih Template Awal Blog kita. Apabila tidak ada yang cocok dengan selera kita pilih yang mana saja dulu karean nanti bisa diganti lagi. Terus klik Lanjutkan.



5. Blog Sudah jadi, Klik MULAI BLOGGING.



Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Cara Membuat Blog di Blogspot

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2010/08/cara-membuat-blog-di-blogspot.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

1 comments:

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

trima kasih atas panduanya,,,,saya akan mencobanya,,,,

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template