PTP24 Banner

Bukti Withdraw dari FramePTP ke-9

Sahabat semuanya, kali ini saya akan posting lagi Bukti Pembayaran yang ke sekian kalinya dari FramePTP. Tepatnya tanggal 29/08/2014 saya iseng-iseng Login ke FramePTP.com untuk mengecek Point yang sudah siap di Cashout, ternyata Point yang terkumpul sudah bisa dicashout menjadi sekitar $1,8, yang saat itu juga langsung saya Cashout.
pembayaran dari frameptp.com

Saya barusan buka kotak masuk email ternyata tiga hari yang lalu tepatnya tanggal 30/08/2014 ada email masuk pemberitahuan bahwa cashout yang saya lakukan di FramePTP sudah masuk ke akun PayPal saya, berikut screenshot nya:
pembayaran frameptp

Berikut screenshoot Rincian Pembayaran yang saya withdraw/cashout ke Paypal:
rincin pembayaran dari frameptp

Untuk Daftar di FramePTP.com Silahkan klik Banner dibawah ini, kemudian Klik Sign Up
FramePTP Banner

Selain FramePTP.com ada lagi yaitu PTP24.com, untuk mendaftar PTP24.com silahkan klik banner dibawah ini, kemudian klik Sign Up.
PTP24 Banner

Semoga bermanfaat...

5

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Bukti Withdraw dari FramePTP ke-9

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2014/09/bukti-withdraw-dari-frameptp-ke-9.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

2 comments:

Bang Sastro said...

Wah lumayan gan buat tambah tambah saldo paypal :D

Anonymous said...

4-20mA Calibrator HT Italia

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template