PTP24 Banner

Pembayaran kelima dari PTP24.com

Pembayaran ke 5 dari PTP24.com - Barusan saya buka email, saya cek kotak masuk ternyata ada email masuk dengan nama yang asing bagi saya, saya buka email tersebut eehhhh ternyata Pemberitahuan Transferan Dollar ke Rekening PayPal saya, walapun sedikit tapi saya bersyukur banget, Alhamdulillah.
Pembayaran kelima dari PTP24.com

Transferan tersebut adalah Cashout yang saya lakukan di PTP24.com, PTP24.com adalah program Pay To Promote yaitu kita hanya memasang banner di blog kita, ketika ada yang mengunjungi blog kita yang dipasang banner tersebut kita dapat point, yang point tersebut bisa ditukar dengan dollar. Yang ingin Bergabung di PTP24.com silahkan klik Banner dibawah untuk mendaftar, kemudian ikuti Langkah selanjutnya, apabila ada yng ingin ditanyakan bisa chat saya di http://bitly.com/chat-saya atau Invite 79BA0918.
daftar di PTP24.com

Ternyata PTP24.com masih membayar juga, Alhamdulillah. Iseng saya login ke PTP24.com kemudian saya lihat Point nya ternyata sudah mencukupi untuk di Cashout menjadi dollar, saya masuk ke menu Cashout dan menukarkan point tersebut. Cashout yang saya lakukan tersebut (tanggal 22 Januari 2014) adalah cashout yang kelima kalinya, untuk cashout yang ke 4 dan ke 5 saya menggunakan PayPal karena Liberty reserve sudah tidak ada. Dulu saya menggunakan Liberty Reserve dengan pembayaran yang Instan uang yang kita Cashout itu masuk nya secara Instan ke Rekening Liberty Reserve saya.
Pembayaran kelima dari PTP24

Tapi untuk saat ini karena Liberty Reserve sudah tidak ada, jadi untuk pembayarannya saya sekarang menggunakan PayPal. Tetapi untuk PayPal pembayaran dilakukan secara manual oleh PTP24.com nya paling lambat 7 hari, tapi Alhamdulillah Cashout saya baru 4 hari sudah masuk ke Rekening PayPal saya (bisa dilihat pada gambar dibawah ini).
Pembayaran ke 5 dari PTP24

5

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Pembayaran kelima dari PTP24.com

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2014/01/pembayaran-ke-5-dari-ptp24com.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

0 comments:

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template