PTP24 Banner

Payout Pertama di CPX24

Payout Pertama di CPX24 - Alhamdulillah... Setelah menunggu beberapa hari akhirnya masuk juga pembayaran petama saya dari CPX24 ke PayPal saya. Walaupun hanya $2,5 tapi sebesar atau sekecil apapun rezeki yang kita dapat itu harus kita syukuri.

Saya melakukan Payout tanggal 04 Juli 2013, dan tadi pagi (13 Juli 2013) waktu saya mengecek email, ada pemberitahuan dari CPX24 bahwa pembayaran saya sudah masuk ke PayPal, kemudian saya cek ke PayPal dan lihat Screenshotnya dibawah ini:
Payout Pertama dari CPX24

Untuk Mendaftar di CPX24 silahkan Klik DISINI.


5

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Payout Pertama di CPX24

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2013/07/payout-pertama-di-cpx24.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

0 comments:

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template