PTP24 Banner

Cara Meningkatkan Keamanan Email, Blog dan Akun Google dari Hacker

Cara Meningkatkan Keamanan Email, Blog dan Akun Google dari Hacker - Banyak sekali produk-produk google yang tersinkronisasi dalam satu akun google, seperti Email gmail, Blogger, Youtube, Google+, Google Adsense, Google Docs dan masih banyak lagi produk lainnya. Mungkin Layanan-layanan atau produk-produk Google tersebut sangat penting sekali bagi anda, untuk perlu ditingkatkan kemanan akun Google anda dari agar akun anda aman dari kena Hacked atau Hacker.

Cara Meningkatkan Keamanan Email, Blog dan Akun Google dari Hacker

Apabila akun google anda kena Hacked akan berakibat Fatal sekali, karena pasti semua produk atau layanan google yang tersinkronisasi di dalamnya pasti kena hacked juga, bahkan Layanan lainpun seperti Facebook, Twitter yang daftarnya menggunakan email google anda atau misalnya juga apappun yang terkait dengan email anda pun bisa kena Hacked, seperti misalnya email anda digunakan untuk Bisnis atau untuk daftar bisnis online, kalau misalnya akun google anda kena Hack pasti Bisnis anda pun kena imbasnya. Seperti teman saya karena emialnya kena Hacked, sema bisnis onlinenya kena Hacked juga.

Nah untuk meningkatkan Keamanan Akun Google anda, ikuti langkahnya sebagai berikut:
1. Pergi ke https://www.google.com/settings/security, kemudian login menggunakan email yang akan ditingkatkan akun googlenya.

2. Klik Settings pada 2-step verification, seperti pada gambar dibawah
Cara Meningkatkan Keamanan Email gmail dari hacker

3. Kemudian Klik Start setup.
Cara Meningkatkan Keamanan Youtube dari Hacker

4. Set up your phone: Masukkan nomor Handphone anda pada kolom Phone number, Tandai Test Message (SMS) kemudian klik Send code.
Cara Meningkatkan Keamanan blog blogger dari Hacker

5. Verify your phonr: Setelah Klik Send code, akan ada SMS dari Google mengirimkan kode verifikasi ke nomor handphone yang tadi anda masukkan. Selanjutnya masukkan kode yang dikirimkan ke No.HP anda pada kolom yang sudah disediakan kemudian klik Verify.
Cara Meningkatkan Keamanan Akun Google dari Hacker

6. Trust this computer?: Klik Next.
Cara Meningkatkan Keamanan akun facebook dari Hacker

7. Confirm: Klik Confirm.
Cara Meningkatkan Keamanan akun twitter dari Hacker

8. Setelah klik Confirm akan disuruh memasukkan password email anda, masukkan password email anda kemudian klik Masuk/Sigin.
Cara

9. Selesai: Setup complete. 2-step verification has been turned on for this acount.
Cara Meningkatkan Keamanan Email, Blog dan Akun Google dari Hacker 3


Semoga bermanfaat.

5

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Cara Meningkatkan Keamanan Email, Blog dan Akun Google dari Hacker

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2013/04/cara-meningkatkan-keamanan-email-blogger-akun-google.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

0 comments:

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template