PTP24 Banner

Cara Memasang Link Sumber Otomatis Ketika di Copy Paste

Cara Memasang Link Sumber Otomatis Ketika di Copy Paste - Langsung saja ya tanpa basa-basi, untuk memasang Link Sumber secara Otomatis ketika Postingan atau Tulisan kita di Blog kita di Copy Paste, nanti Link Sumber Postingan yang di Copy paste tersebut akan tampil secara otomatis. Cara nya sebagai berikut:

1. Seperti biasa Sign in terlebih dahulu ke akun Blogger anda.

2. Klik Blog anda yang di inginkan, Kemudian Klik Tempalte.

3. Klik Edit HTML, kemudian cari kode <body>, untuk mempermudah pencarian Tekan tombol Ctrl+F pada keyboard secara bersamaan, selanjutnya tulis <body> pada kotak yang sudah disediakan dan tekan Enter.

4. Apabila udah ketemu kode <body>, Silahkan Copy Paste Kode dibawah ini di atas kode <body>.

<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber:"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://infonetmu.googlecode.com/files/sumber-otomatis.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>


Keterangan:
Tulisan yang berwarna merah (Sumber:), Silahkan ganti sesuai keinginan anda. Misalnya Sumbernya dari: atau apalah terserah anda.

Sumber: http://christiantatelu.blogspot.com/

5

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Cara Memasang Link Sumber Otomatis Ketika di Copy Paste

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2013/04/cara-memasang-link-sumber-otomatis.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

1 comments:

Unknown said...

thanks infonya gan .. semoga makin jaya

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template