Merubah Gambar di Microsoft Word Menjadi JPEG

Merubah Gambar di Microsoft Word Menjadi JPEG

Tadi siang tiba-tiba ada nomor baru nelpon ke HP saya, kirain siapa eh ternyata teman saya nanyain gimana caranya merubah Gambar yang di File Microsoft Word agar bisa dirubah menjadi Format JPEG.

Akhirnya saya suruh saja dia kirimin filenya ke email saya, kemudian saya rubah tuh Gambar yang di file Microsoft Word tersebut menjadi Format JPEG. Pengen tahu caranya??? Ikuti langkahnya dibawah:

1. Pastikan Microsoft Office sudah terinstall di komputer/PC anda (saya menggunakan Microsoft office 2007), dan yang saya gunakan untuk mengubah gambar di Ms. Word menjadi format JPEG adalah Microsoft office Publisher.
2. Buka Microsoft Office Publishernya, Caranya: Klik Start =>> Klik All Programs =>> Pilih Microsoft Office =>> Klik Microsoft Office Publisher 2007.
3. Setelah MS. Publishernya terbuka kemudian Klik File =>> Klik Import Word Document. Kemudian cari file Word nya dan klik OK.
Cara Merubah Gambar di Microsoft Word Menjadi JPEG

4. Setelah file wordnya terbuka di Ms. Publisher, Klik kanan pada gambar yang akan dijadikan JPEG kemudian pilih Save as Picture.
Cara Merubah Gambar di Microsoft Word Menjadi JPEG aep

5. Pilih lokasi Penyimpanan gambarnya dan pilih formatnya JPEG kemudian klik SAVE.
Cara Merubah Gambar di Microsoft Word Menjadi JPEG Aep Saepuloh

Selesai deh.... Nah mungkin sampai disitu sudah cukup, sekarang Gambar yang tadinya ada di file Ms. Word sekarang sudah menjadi Image berformat JPEG.

Semoga bermanfaat.

5

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Merubah Gambar di Microsoft Word Menjadi JPEG

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2012/09/gambar-di-ms-word-menjadi-jpeg.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

4 comments:

yono alesandro said...

Wah info yg sangat bermanfaat, thanks bro

Ricky Futsal said...

trims gan, langsung praktek

Aep said...

@Ricky Futsal

OK sama2, semoga bermanfaat ya...

mang aep said...

thank you aden, udah langsung dipraktek in....

Post a Comment

Recent Comments

Followers

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template