PTP24 Banner

Cara Menghapus Pesan Facebook

CARA MENGHAPUS PESAN FACEBOOK

Anda yang berkunjung ke blog saya ini pasti semuanya mempunyai akun Facebook, iya kan? pastinya....., hampir semua orang sekarang ini mempunyai akun Facebook. Pesan di Facebook pun pasti sudah numpuk apalagi yang suka sekali chat dengan teman-temannya karena sekarang chat di Facebook akan otomatis masuk ke pesan Facebook, atau yang suka kirim pesan dengan temannya atau selingkuhannya mungkin. Dan bagi anda yang bingung cara menghapus pesan di Facebook, dibawah adalah bagaimana Cara Menghapus Pesan Facebook:

Pertama anda masuk ke Pesan Facebook anda, klik Pesan disebelah kiri pada beranda Facebook anda.

Aep Saepuloh Cara Menghapus Pesan Facebook

Maka akan terbuka semua pesan masuk Facebook anda dari teman-teman anda. Kita bisa klik Arsipkan untuk menyembunyikannya saja tidak terhapus secara permanen, pesan yang diarsipkan akan muncul kembali apabila orang tersebut mengirim pesan baru.

Aep Saepuloh Cara Menghapus Pesan Facebook 2

Untuk menghapus pesan secara permanen, kita hanya bisa melakukannya satu persatu atau per individu, klik nama pengirim pesan seperti yang ditunjukkan pada gambar diatas kemudian Klik Tindakan dan klik Hapus Pesan.

Aep Saepuloh Cara Menghapus Pesan Facebook 3

Anda akan melihat semua pesan masuk dari orang tersebut, kita bisa langsung mengapus semuanya dengan mengklik Hapus Semua atau Hapus Pilihan untuk menghapus pesan-pesan hanya yang kita pilih saja.

Aep Saepuloh Cara Menghapus Pesan Facebook 4

Kita tidak bisa menghapus semua pesan sekaligus, dan mungkin dari anda ada yang ingin menghapus Semua Pesan Facebook sekaligus, saya akan sharekan di postingan berikutnya Cara Menghapus Semua Pesan Facebook hanya dalam satu klik.

Semoga bermanfaat.

5

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Cara Menghapus Pesan Facebook

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2012/07/cara-menghapus-pesan-facebook.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

3 comments:

GEDE AWAN said...

trima kasih gan,,aku tau fb dari dulu,tapi hapus pesan aja ngk bisa,,ha,haa,,makasi ne infonya kawan

Widi said...

makasih bang, bermanfaat

Kang Aep said...

@Widi

OK sama-sama

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template