PTP24 Banner

Trik Belajar Mengetik Cepat 10 Jari dengan Software

Trik Belajar Mengetik Cepat 10 Jari dengan Software

Di zaman serba modern ini pasti apa-apa ada saja hubungannya dengan yang namanya komputer, laptop dan sebagainya itu semua tidak lepas dari istilah Typing. Orang yang bekerja di kantoran atau jasa pengetikan pasti ingin menghemat waktunya tapi bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam pekerjaan typing atau mengetiknya, itu semua bisa kita capai dengan mengetik cepat dengan 10 jari.

Pasti semua orang juga ingin bisa mengetik cepat dengan 10 jari, nah saya ada Trik untuk belajar mengetik cepat dengan 10 jari memakai software. Bagi yang berminat silahkan di download softwarenya:
1. Rapid Typing Tutor
Trik Belajar Mengetik Cepat 10 Jari dengan Software
Software ini cocok untuk anda yang memiliki kemampuan mengetik menengah untuk lebih meningkatkan kemampuan mengetik anda, Rapid Typing kurang cocok untuk pemula karena Rapid Typing Tutor tidak dilengkapi dengan intruksi bagaimana cara mengetik yang benar. Software ini memiliki tampilan dengan animasi tangan bergerak diatas keybord dan tampilan yang berwarna-warni, mungkin tujuannya agar kita bisa memaksimalkan proses latihan mengetik kita, karena beberapa kalangan menganggap bahwa ada hubungan antara penggunaan warna dalam meningkatkan memori otak kita saat melakukan sesuatu. Jika anda berminat dengan software ini silahkan Download Rapid Typing Tutor.

2. Stamina Typing Tutor
Belajar Mengetik 10 Jari dengan software
Stamina Typing Tutor memiliki beberapa pilihan latihan untuk mengetik, yaitu basic, digits, symbols, phrases, dll. Jika anda tidak suka dengan pilihan latihan-latihan tersebut, anda bisa membuat sendiri sesuai keinginan anda dengan memanfaatkan fitur Lesson Editor. Fitur tambahan lain pada Stamina Typing Tutor menjadi software mengetik kita bisa menggunakan background gambar dan background musik sesuai yang kita inginkan. Stamina Typing Tutor cocok untuk digunakan bagi yang sudah memiliki sedikit skill dasar mengetik, minimal sudah mengetahui posisi jari yang digunakan untuk mengetik masing-masing huruf pada keyboard. Yang berminat dengan software ini Silahkan Download Stamina Typing Tutor.

3. Kiran’s Typing Tutor
Trik Belajar Mengetik Cepat 10 Jari" alt="Kiran
Kiran’s Typing Tutor memberikan intro yang sangat lengkap tentang bagaimana teknik mengetik yang tepat, kebiasaan yang tepat, serta postur tubuh yang tepat saat mengetik, semua latihan tersebut sangat bermanfaat untuk meningkatkan produktivitas kita saat berada di depan komputer dan harus menyelesaikan banyak pekerjaan mengetik. Software ini sanagt cocok untuk pemula dalam belajar mengetik.Kiran’s Typing Tutor dilengkapi dengan progress report yang menunjukkan seberapa tinggi tingkat akurasi serta kecepatan mengetik yang kita miliki. Software ini bahkan memberikan berbagai latihan pemanasan dan pelenturan sebelum memulai latihan mengetik cepat.Bagi anda yang berminat dengan software tersebut silahkan Download Kiran’s Typing Tutor.
5

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Trik Belajar Mengetik Cepat 10 Jari dengan Software

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2012/06/trik-belajar-mengetik-cepat-10-jari.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

1 comments:

Burinik said...

saya masih menggunakan 11 jari gan, alias telunjuk+telunjuk, hihihihi
cocok ngga ya, buat saya.?

coba download dulu deh,,
thanks gan :O

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template