PTP24 Banner

Membuat Foto Profil dan Sampul Google+ Secara Online

Membuat Foto Profil dan Sampul Google+ Secara Online

Beberapa hari yang lalu saya posting membuat sampul atau Cover Google+ Lebih Menarik yang menggunakan photoshop untuk mengeditnya, untuk kesempatan kali ini saya mau share membuat Foto Profile dan Foto Sampul Google+ secara Online. Disini antara Foto Profile dan Foto sampul Google+ kita menggunakan foto yang sama jadi akan terlihat mearik dan unik, seperti pada gambar dibawah ini:

Membuat Foto Profil dan Sampul Google+ Secara Online

Silahkan kunjungi Gplusavatarmaker, setelah berada di halaman Gplusavatarmaker kemudian masukkan foto yang akan kita jadikan foto profil sekaligus foto sampul dari komputer anda. Gunakan tombol zoom in dan out untuk mengubah ukuran foto Anda, mengubah posisi foto Anda dengan menyeret gambar dengan mouse, juga bisa memodifikasi sifat warna foto dengan menggunakan kecerahan, kontras, warna dan saturasi slider, kita juga bisa menambahkan teks yang kita inginkan. Setelah pengeditan selesai Klik Save Banner dan Save Profile Picture untuk menyimpannya.

Setelah gambar yang tadi kita buat di simpan, saatnya kita memasukkannya ke Profile Google+ kita dengan mengganti Foto Profil dan Foto sampulnya dengan Foto yang tadi kita buat.

Membuat Foto Profil dan Sampul Google+ lebih menarik

Ada alternatif lain untuk membuat Foto sampul dan Foto Profil Google+ kita lebih menarik yaitu dengan menggunakan layanan CoverPhotoEditor: http://coverphotoeditor.com/, caranya hampir sama dengan cara diatas cuma disini lebih banyak disediakan tool-tool untuk kita berkreasi dan juga disana sudah disediakan gambar-gambar yang menarik untuk bisa kita pilih apabila kita tidak mengunggahnya dari komputer kita.

Kemudian ada juga +Covers: http://www.googlecovers.com/, disini disediakan banyak sekali sampul-sampul foto yang lebih menarik lagi dengan berbagai category jadi kita bisa memilihnya yang kita inginkan, untuk bisa menggunakan sampul-sampul yang tersedia di +Covers kita harus mendownloadnya terlebih dahulu kemudian kita bisa menggunakannya untuk sampul google+ kita, caranya dengan klik kanan foto sampul yang kita pilih kemudian save image as, setelah itu pergi ke profil google+ anda dan silahkan ganti sampul google+ anda dengan foto yang barusan kita download.

Hanya itu saja yang bisa saya share, mungkin teman-teman ada alternatif lain silahkan share disini. terima kasih.

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Membuat Foto Profil dan Sampul Google+ Secara Online

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2012/05/foto-sampul-profil-google-online.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

1 comments:

Blog Penghasil Uang said...

LAngsung saya menuju ke TKP, makasih infonya...

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template