PTP24 Banner

Ziddu Tidak Lagi Membayar Penggunanya

ZIDDU TIDAK LAGI MEMBAYAR PENGGUNANYA

Ziddu adalah situs tempat upload dan download file, dimana kita akan dibayar oleh ziddu apabila file yang kita upload ada yang mendownloadnya. Saya daftar di ziddu sebenarnya karena tertarik bahwa kita akan dibayar oleh ziddu apabila file yang kita upload ada yang mendownload, mungkin teman-teman yang lain juga sudah pada tahu Ziddu kan dan pastinya juga sudah terdaftar disana.

Tapi saya baru tahu ternyata ziddu sekarang sudah tidak membayar lagi penggunanya, mungkin karena ziddu sudah banyak dikenal orang atau apalah penyebabnya saya kurang tahu, tadi pagi saya masuk ke ziddu untuk mengecek sudah dapat berapa pendapatan saya di ziddu karena sudah lama saya tidak masuk ke ziddu, eh... ternyata ada peringatan penting kemudian saya klik dan peringatan itu adalah pemberitahuan bahwa ziddu mulai Januari 2012 tidak lagi membayar penggunanya tetapi ziddu 100% gratis untuk mendownload file.

Ziddu Tidak Membayar Lagi Penggunanya, Aep saepuloh

Apakah teman-teman yang mendaftar di ziddu sudah pernah dapat bayaran dari ziddu??? Kalau saya belum pernah, kasihan banget ya saya?? Ha..ha.. mungkin itu bukan rezeki saya kali ya.. do’akan saja semoga saya dimudahkan rezekinya ya.. kita saling mendo’akan semoga kita semua dimudahkan rezekinya ya, amiinnn.

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Ziddu Tidak Lagi Membayar Penggunanya

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2012/03/ziddu-tidak-membayar-lagi-penggunanya.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

3 comments:

mawi-root said...

iya sya punya akun d sana sdah lnyap,,
download nya lama gi,,,
hm,,,
kesal liat nya,,,

belajar vb.net said...

same gan.., ane jg blon s4 dpat bayaran... masih nunggu min PO dah keburu ga bayar...

epul said...

iya sama..... ada alternatif lain ga???

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template