PTP24 Banner

Puisi: Hatiku


HATIKU
Oleh: Mumun Munawaroh
Oktober 2011

Sejak dulu aku mengenal mu...
Hingga sekarang menjadi seorang teman...
Pertemanan yang menjadi sahabat, teman curhat...
Bahkan mungkin lebih dari itu

Aku tahu ini salah..
Karena kamu juga tahu apa alasan nya...
Aku memiliki dia...
Begitupun dengan kamu yang sekarang bersanding dengan nya...

Setiap ku memikirkan nya...
Kau selalu hadir dalam benakku...
Kau dan dia ada di dalam pikiran ku...
Bahkan dalam hatiku...

Hati yang sudah ada yang menempati...
Hati yang sudah di miliki...
Hati yang satu...
Tapi hati yang masih ada tempat untukmu...
 Ya Tuhan... kenpa aku seperti ini...
Aku yang menyayangi dua hati...
Aku yang berani menduakannya...
Aku yang kejam...

Padahal aku tidak tahu...
Gimana perasaan kamu kepada ku...
Apa kau sama seperti aku..???
Yang menyayangi mu seperti aku menyayangi dia...

Inilah aku...
Inilah hati ku...
Inilah diri ku...
Yang mencintai kamu dan dia...

Aku tidak bisa membohongi perasaan ini...
Walaupun aku tahu ini salah
Dan aku tidak tahu gimana dengan kamu...
Gimana dengan perasaan mu yang sebenarnya...

Aku cemburu  bila kamu sudah dengan nya...
Aku juga sakit...
Tapi aku sadar... siapa aku bagi mu...
Aku coba buat nyembunyiin perasaan sakit ini...

Kini aku cuma bisa diam...
Bingung dengan kenyataan yang ada...
Aku takut...
Takut dengan kenyataan yang datang...

Takut kamu tidak menyayangiku...
Takut meraka tahu perasaan ini...
Takut kehilangan kalian...
Takut malah jadi permusuhan...

Apa mungkin aku harus pendam perasaan ini...??
Agar tidak ada yang terluka...
Tidak ada yang tersakiti...
Tidak ada permusuhan saat ada yang tahu...

Bantulah aku...
Aku harus bagaimana???
Aku begitu menyayangi dia...
Tapi aku juga sayang kamu...

Maafkan aku bala aku lancang...
Telah menyayangi kamu...
Yang memiliki dia...
Maafkan hati ku pula

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Puisi: Hatiku

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2011/10/puisi-hatiku.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

0 comments:

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template