PTP24 Banner

2nd Anniversary Ninja Saga | Ulang Tahun Ninja Saga yang kedua

2nd Anniversary Ninja Saga (Ulang Tahun Ninja Saga yang ke-2)

Pagi ini saya buka Ninja Saga coba-coba ngecek barang kali ada yang baru dan ternyata benar kayaknya ada yang baru soalnya tampilan desanya pun dah berubah lagi seperti gambar dibawah.
 2nd Anniversary Ninja Saga Ulang Tahun Ninja Saga yang kedua

Dengan tampilan seperti pada gambar diatas Ninja Saga mungkin mau merayakan Ulang Tahunnya yang ke-2 dan mengadakan event baru dengan menghadirkan Boos baru yaitu Shikigami Dori, seperti yang sudah2 pastinya kita akan mendapatkan imbalan apabila kita berhasil mengalahkannya.

Boss Shikigami Dori Ninja Saga

Apablia kita berhasil mengalahkan Shikigami Dori kita akan mendapatkan Fire’s Badge, dan juga kita akan mendapatkan Forest’s Bagde dengan meng-Claim news yang dishare oleh teman-teman kita, untuk Wind’s Badge dan Rock’s Badge belum tersedia, Mungkin Badge-badge tersebut dibutuhkan untuk nantinya mengclaim hadiah-hadiah dari event 2nd Anniversary Ninja Saga ini.

Dan kayaknya Ninja Saga akan menambah Misi-misi yang lain bukan hanya Shikigami Dori saja, Mungkinnnn......... tapi gak tw sih...

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: 2nd Anniversary Ninja Saga | Ulang Tahun Ninja Saga yang kedua

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2011/08/2nd-anniversary-ninja-saga.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

0 comments:

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template