PTP24 Banner

Baru Lagi di Ninja Saga: Christmas Season Items

Baru Lagi di Ninja Saga: Christmas Season Items

Baru Lagi di Ninja Saga: Christmas Season Items

Kini sudah tersedia lagi Seasonal Items atau item musiman di Ninja Saga, yaitu pada musim natal tahun ini Ninja Saga menyediakan Snowman Pet, Angel Set dan Gaya Rambut baru untuk menyesuaikan dengan baju baru.

Untuk mendapatkan Gratis Snowman Pet kita harus melakukan transaksi yang sah terlebih dahulu di Ninja Saga seperti membeli Token atau Emblem lewat Ninja Saga. Dan untuk mendapatkan Angel Set yaitu Clothing: Angel Robe, Back Item: Angel Wings dan Weapon: Harp, itu Gratis khusus Emblem User. Untuk mengganti gaya rambut silahkan pergi ke Style Shop, ini terbatas.

Dan juga sekarang untuk Claim Pinecone Reward sudah dibuka, bagi yang sudah mengumpulkan banyak Pinecone segera tukarkan. Dan bagi yang yang belum mencukupi Pineconenya segera kumpulkan Pinecone sebanyak-banyaknya, cara untuk mendapatkan Pinecone klik disini.

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Baru Lagi di Ninja Saga: Christmas Season Items

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2010/12/baru-lagi-di-ninja-saga-christmas.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

0 comments:

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template