PTP24 Banner

Mainkan Game PS1 di PC dengan Emulator Playstation 1

Mainkan Game PS1 di PC dengan Emulator Playstation 1

Sehabis Sholat Isya tadi saya bingung mau ngapain gak ada temen gak ada ojeg becek lagi.. he..he… (abis ujan gede disini), bingung juga mau posting apa hari ini dan akhirnya saya putuskan untuk beres-beres file di komputer saya kebetulan sudah lama sekali gak di beresin.

Pukul 21 lebih waktu bagian kampung saya he..he.., drive D sudah selesai saya beresin dan langsung meluncur untuk beresin drive E nya, dan pas buka folder game di drive E itu saya ketemu sama game Nascar Rumble PS1 (itu game kesukaan saya waktu dulu)... kemudian saya nyoba lagi tuh game sambil nostalgia gtu...!!! ha..ha... asyik juga nich... ada jurus-jurus nya ha..ha... sampai-sampai saya keasyikan tau-tau dah pukul 23 lebih. Waduh sampe lupa waktu.

Eh karena tadi lgi bingung mau posting apa ya udah saya posting Game Nascar Rumble PS1 ini aja barangkali temen-temen ada yang mau nyobain. Klo ada yang mau nyobain silahkan download gamenya disini.

Tetapi untuk bisa memainkan Game PS1 di komputer, temen-temen harus punya Emulator Playstation 1 nya dulu yaitu ePSXe1.6.0. dan untuk mendapatkan Emulator PS1 nya itu silahkan Download disini.

Untuk Settingan Emulator PS1 (ePSXe 1.6.0) klik Disini.

Mainkan Game PS1 di PC dengan Emulator Playstation 1

Game PS1 di PC dengan Emulator Playstation 1

Bermain Game PS1 di PC dengan Emulator Playstation 1

Mainkan Game PS1 di PC dengan Emulator Playstation 1

MAAF: Untuk Link Download gamenya belum sempat di update lagi

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Mainkan Game PS1 di PC dengan Emulator Playstation 1

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2010/10/mainkan-game-ps1-di-pc-dengan-emulator.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

2 comments:

sonykers said...

kok gak bisa di download game nascar rumble p1 nya min gimna caranya download tolong kasih tau min

Aep said...

@sonykers
Ia maaf link Download nya udah mati... blum sempat di update lagi

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template