PTP24 Banner

Ujian Jounin Part 4 dan Part 5 Ninja Saga

UJIAN JOUNIN PART 4 DAN PART 5 NINJA SAGA


PART 4
Ujian Jounin Part 4 kita akan dihadapkan dengan 3 Shikigami level 50 yang masing-masing memiliki 1 elemen yang berbeda dan bisa berganti-ganti. Pada Jounin exam part 4 ini kita dan team kita harus dapat mengalahkan ketiga shikigami serta selamat dalam pertarungan tersebut, bila salah satu tim kita atau kita tewas terbunuh, maka misi dianggap gagal.

Tapi pada Jounin exam part 4 ini kita dapat mengontrol anggota tim kita, yang harus anda lakukan adalah membuat kombinasi jurus terbaik dengan tim.

=> HP setiap Shikigami of Elements sekitar 12,000

=> Elemen awal yang dimiliki oleh Shikigami selalu berganti secara random. Elemen yang sedang digunakan oleh tiap Shikigami bisa dilihat dari serangan dan warna spirit yang ada di sekeliling mereka.

=> Warna yang menyala pada tanah di tengah arena antara kita dan musuh juga akan terus berganti. Warna ini menandakan pergantian elemen pada lingkungan sekitar yang bisa membuat Shikigami semakin kuat, atau justru semakin lemah.

Tips:
Sebaiknya:
=> Team yang kita rekrut yang berelemen air dan angin, agar dapat mengheal dan memiliki kemampuan dodge yang besar, juga yang punya skill stunt, sleep, meridian, sama blind atau efek negatif lainnya.
=> Bawa scroll yang banyak

Perhatikan Lingkungan sekitar tempat kita bertarung. Apabila antara kita sama musuh ada muncul lingkaran segel berwarna:

=> Merah: maka Shikigami yang berelemen api akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan Shikigami yang berelemen angin akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

=> Ungu: maka Shikigami yang berelemen listrik akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan Shikigami yang berelemen air akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

=> Biru: maka Shikigami yang berelemen air yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan Shikigami yang berelemen api akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

=> Cokelat: maka Shikigami yang berelemen tanah yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan Shikigami yang berelemen petir akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

=> Hijau: maka Shikigami yang berelemen angin yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan Shikigami yang berelemen tanah akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

Jadi, sesuaikan shikigami mana yang lebih baik diserang dan shikigami mana yang lebih baik jangan diserang untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, dapat juga bila anda memberi efek negatif, seperti stun, sleep, restriction kepada shikigami yang berelemen sesuai dengan warna pada lingkaran segel, karena shikigami yang berelemen sesuai dengan warna pada lingkaran damage nya akan meningkat menjadi lebih besar pula, dengan memberi efek negatif tersebut akan mengurangi kesempatan Shikigami menyerang kita dan tim kita dengan serangan yang hebat.

PART 5
Pada Jounin Exam Part 5 ini pertama kita dihadapkan dengan seekor naga level 70, dan setelah HP naga tinggal setengah datang 2 musuh level 60 untuk membantu naga tersebut.

Tips:
Gunakan skill yang mengurangi HP lawan dalam persentase, seperti hellfire, poison, burning untuk mengurangi HP lawan terutama pada naga.
Pada saat HP naga tinggal setengah, segera siapkan diri kita dengan meng-heal HP anda, karena 2 lawan level 60 akan segera datang untuk membantu naga.
Kita tidak perlu membunuh 2 lawan level 60 yang membantu naga tersebut, karena kalau kita berhasil membunuh naga, maka otomatis kita akan menang dan menjadi JOUNIN. Maka fokuskanlah serangan kita pada naga, sementara 2 musuh level 60 itu diberi serangan negatif seperti sleep, stun, restriction dll.

SELAMAT BERJUANG................!!!!!!!!!

DAPET TOKEN GRATIS

UJIAN JOUNIN PART 1

UJIAN JOUNIN PART 2
UJIAN JOUNIN PART 3
UJIAN JOUNIN PART 4
UJIAN JOUNIN PART 5

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Ujian Jounin Part 4 dan Part 5 Ninja Saga

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2010/06/ujian-jounin-part-4-dan-part-5-ninja.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

2 comments:

Anonymous said...

hy bosss,.,.
punya fb gg.,.

add me donxx

huda pumarwijaya said...

misi bos numpang iklan :)

add my fb : huda.pumarwijaya@ymail.com

open joki jounin exam :)
bayarnya pake pulsa

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template