PTP24 Banner

Panduan Ujian Jounin Part 1, Part 2 dan Part 3 Ninja Saga

PANDUAN UJIAN JOUNIN EXAM PART 1, PART 2 DAN PART 3 NINJA SAGA


Tambahkan saya sebagai teman FACEBOOK anda, silahkan klik disini.....

Akhirnya saya lulus juga Ujian Jounin Exam Part 1, 2 dan 3 dalam sehari, walaupun di Ujian part 2 mengalami kesulitan dan beberapa kali gagal dan banyak menghabiskan healing scroll, yang pasti lebih susah dibanding Ujian Chunin Exam. OK langsung saja Panduan Ujian Jounin Exam Ninja Saganya:

PART 1
Dalam Ujian Jounin Exam part 1, kita di suruh mengingat gerakan-gerakan jurus, di sini akan nampak beberapa gambar posisi tangan yang harus kita ingat pada setiap masing-masing gerakan jurus, pada intinya kita di uji untuk mengingat gambar-gambar gerakan posisi tangan tersebut, agar kita lulus ujian Part 1 tanpa harus mengingat gerakan tersebut nah inilah tipsnya, gunakan saja tombol Print Screen SysRq atau lebih sering di sebut screenshot, lalu paste di Ms. Word dengan menekan tombol Ctrl + V.

PART 2
Di Ujian Part 2 ini kita akan menghadapi 4 musuh (satu lawan satu), Musuh yang pertama adalah Kiyoshi, musuh ini bisa nge-heal 800-1200 HP (pengalaman saya),jutsu andalannya adalah Water Bundle yang membuat kita terkena efek Restriction selama 2 turns, salah satu cara untuk mengalahkan musuh yang bisa menggunakan efek Restriction, gunakan juga genjutsu/jutsu yang mempunyai efek negatif (stun/Burning,dsb). Musuh yang kedua adalah Sen Ryo, bisa di bilang ini adalah Petapa Genit (Jiraiya) tokoh dalam anime Naruto. Musuh ini adalah ninja tipe angin, berhati-hatilah karena damage yang dihasilkannya cukup besar dan kemampuan dogdenya lumayan tinggi. Musuh yang ketiga adalah Takeshi, menurut saya dialah yang paling kuat diantara kedua lawan sebelumnya, damage yang di hasilkannya lumayan besar, dan lagi dia mempunyai jutsu yang membuat kita terkena efek stun selama 3 turn, jadi cara untuk mengalahkannya adalah dengan bertahan total dan memanfaatkan jutsu yang mempunyai efek negatif. Yang terakhir atau Musuh yang ke empat adalah melawan diri kita sendiri, untuk mengalahkannya adalah carilah kelemahan dari diri kita sendiri. Dan jangan lupa membawa persediaan Healing scroll yang banyak di Part 2 ini.

PART 3
Ujian Jounin Exam Part 3 yang di uji adalah analisa. Dimana kita harus membuka 4 segel (seal) dari 6 elemen. Pertama-tama mungkin sulit untuk menyelesaikannya, tapi jika sudah tahu polanya, bisa dibilang ujian tersebut mudah.

Berikut hal yang perlu di ketahui untuk melewati Jounin Exam Part 3:

1. Segel Terbuka Bila Nilai Hijau Terisi Penuh
misal: (2 segel: 2-0, 3 segel: 3-0, 4 segel: 4-0 dan 5 segel: 5-0)


2. Letak Segel/Seal

2 segel: teruslah ke atas
3 Segel: teruslah ke kiri
4 segel: teruslah ke bawah
5 segel: teruslah ke kanan

3. Tidak Perlu Melawan Musuh

Berikut cara membuka segel:
1. Letakan Semua Element yang ada.
- 2 Segel: fire-fire, wind-wind, water-water, dst…
- 3 Segel: fire-fire-fire, wind-wind-wind, dst…
- 4 Segel: fire-fire-fire-fire, wind-wind-wind-wind, dst…

2. Jika Sudah Lihat Nilainya, misal
- 2 Segel: fire-fire: 1-0, water-water: 0-0, wind-wind: 0-0, light-light: 1-0. Berarti segel tersebut berisi fire-light atau light-fire
- 3 segel: fire-fire-fire: 1-0, wind-wind-wind: 2-0. Berarti segel tersebut berisi 1 fire dan 2 wind

3. Jika Terlihat 2-3
Berarti 2 element di letakan di tempat yang benar, dan 3 lainnya di letakan di tempat yang salah, sehingga anda harus menyusun hingga benar.

Semoga berhasil dan sukses selalu.....

untuk mendownload PANDUAN UJIAN JOUNIN EXAM PART 1, 2 DAN 3 silahkan klik disini.....
untuk cara mendapatkan token gratis silahkan klik disini.....

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Panduan Ujian Jounin Part 1, Part 2 dan Part 3 Ninja Saga

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2010/06/panduan-ujian-jounin-part-1-part-2-dan.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

0 comments:

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template