PTP24 Banner

Cara Membuka MMC yang Terkunci Password

Cara Membuka MMC yang Terkunci Password


Mungkin teman-teman sudah pada tahu bagaimana cara membuka password MMC karena kita lupa password nya, tapi saya mau sharing kembali barangkali saja teman-teman ada yang masih belum tahu.

Kemarin teman saya minta dibukain password MMC nya karena dia lupa passwordnya, terus saya coba dan ternyata berhasil, sekarang MMC nya sudah bisa terdetek lagi di komputer.

Dan inilah langkah-langkahnya sebagai berikut:

>>>. Ponselnya harus memiliki aplikasi ‘explorer’ seperti SeleQ, Fexplorer, Fileman, dan masih banyak yang lainnya, install aplikasi tersebut di Ponsel teman-teman jika Ponsel Teman-teman belum terinstall aplikasi tersebut. Teman-teman bisa download disini aplikasinya.

>>>. Setelah terinstall aplikasi explorernya, kemudian dengan aplikasi tersebut cari file yang bernama “mmcstore”, file ini biasanya terletak di folder ’C\System’

>>>. Jika sulit, gunakan menu ‘find’ atau ‘search’, kemudian ketikkan nama filenya yaitu ‘mmcstore’ dan ponsel akan mencari file tersebut.

>>>. Selanjutnya jika sudah ketemu, kirim file mmcstore tersebut ke komputer melalui infrared, Bluetooth ataupun kabel data.

>>>. Di komputer buka file mmcstore tersebut dengan menggunakan notepad

>>>. Setelah terbuka, maka pada notepad akan terlihat dengan jelas, password dari MMC tersebut.

>>>. Atau kalau tidak punya Komputer atau Laptop, jangan bingung, tinggal kasih ekstension file “mmcstore” dengan .txt, menjadi mmcstore.txt, trus buka dengan file manager hp! Ada kan???

>>>. Dengan password tersebut lakukan penghapusan password “Remove Password” untuk menghilangkan kunci (lock password) pada MMC.


Semoga bermanfaat......

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Cara Membuka MMC yang Terkunci Password

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2010/05/cara-membuka-mmc-yang-terkunci-password.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

0 comments:

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template