PTP24 Banner

Memotong-motong File Video

Memotong-motong File Video

Yang suka memotong-motong file video untuk kebutuhan presentasi atau sekedar ingin mengambil bagian tertentu yang dianggap penting untuk disimpan di handphone, ipod, psp atau untuk kepentingan lainnya.Kamu bisa menggunakan salah satu software pemotong film “AVI/MPEG/RM/WMV Splitter”. Penggunaannya cukup mudah, preview juga bisa langsung terlihat pada saat kamu melakukan pemotongan clip video.


Satu hal, walaupun nama program ini AVI/MPEG/RM/WMV Splitter, tapi tidak hanya format itu saja yang didukung sama program ini sebagai file input videonya. Program ini juga mendukung format “avi, mpg, mpeg, asf, rm, rmvb, dan bahkan format dvd juga didukung sama program ini. Atau kalau kamu ingin dukungan terhadap format video lainnya, kamu bisa memilih “All Files” pada bagian input video file.

Untuk menggunakannya, cukup masukan file input video dari sumber file video, lakukan seleksi bagian yang ingin kamu ambil (potong) melalui tombol “{“ sebagai start awal pemotongan, dan tombol “}” sebagai end pemotongan file video. Terakhir kamu tinggal klik tombol “split” dan menyimpan hasil potongan file videonya.

Free Image Hosting by FreeImageHosting.net
AVI/MPEG/RM/WMV Splitter Screenshot

untuk download AVI/MPEG/RM/WMV Splitter klik di SINI.......

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Memotong-motong File Video

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2010/03/memotong-motong-file-video.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

0 comments:

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template