PTP24 Banner

He's Beautiful

He's Beautiful

Sinopsis He's BeautifulDownload Ost. He's Beautiful

Drama ini mengisahkan tentang grub band papan atas korea bernama A.N JELL yang mencari personil baru dikarenakan Tae Kyung, sang vokalis terkena radang suara sehingga kadang-kadang suaranya serak atau hilang saat manggung.

Saat itulah terpilih Gao Mi Nam, seorang cowok dengan suara emas yang sangat dibanggakan oleh produser dan Manager Ma, yang menemukan bakat Mi Nam sebagai penyanyi. Sayangnya, mata Mi Nam bermasalah dan harus menjalankan operasi mata dan memerlukan waktu satu bulan untuk penyembuhan.

Manajer Ma menjadi panik dan akhirnya memutuskan untuk mencari saudara kembar Mi Nam yang bernama Gao Mi Nyu, seorang gadis yang ingin menjadi Akolit (bikuni), yang sangat mirip wajah dan hampir mirip suaranya dengan Mi Nam. Awalnya Mi Nyu menolak. Tapi ketika dikatakan Gao Mi Nam ingin menjadi penyanyi karena ingin menemukan ibu mereka yang meninggalkan mereka ketika masih kecil di gereja, akhirnya Mi Nyu bersedia menjadi Gao Mi Nam sementara waktu agar cita-cita kakaknya tidak sia-sia.

Sejak menyamar itulah, Gao Mi Nam bertemu dengan 3 personil A.N JELL, Huang Tae Kyung, Jeremy dan Shin Woo.

Jeremy dan Shin Woo menerima Gao Mi Nam dengan senang hati namun sayangnya Tae Kyung keberatan dengan adanya personil baru di band yang sudah berjalan cukup lama.

Namun suatu hari tanpa sengaja Tae Kyung mengetahui bahwa Mi Nam adalah wanita dan merasa sangat marah. Ia sudah ingin membocorkan rahasia Mi Nam agar gadis itu pergi dari A.N Jell, namun niatnya itu batal ketika Mi Nam menceritakan alasannya menyamar menjadi kakaknya.

Sementara itu, Shin Woo, juga sudah tau identitas asli Mi Nam sejak pertama kali bertemu, jauh sebelum Tae Kyung tau. Shin Woo penasaran apa motif Mi Nam menyamar. Dan setelah mengetahui motif sebenarnya, Shin Woo memutuskan membantu Mi Nam diam-diam dan lama-lama menyukai Mi Nam.


Kemudian Jeremy, ia tidak pernah tau kalau Gao Mi Nam yang ditemuinya adalah Gao Mi Nam palsu. Tapi ia juga menyukai Mi Nam dan sempat stress karena mengira dirinya tidak normal karena menyukai laki-laki. Untuk itu, kadang-kadang Jeremy bersikap kasar pada Gao Mi Nam.

Masalah bermula ketika Yoo Hi Ye, seorang aktris korea tanpa sengaja mengetahui rahasia Gao Mi Nam sebagai wanita. Dan kebetulan Hi Ye mempunyai dendam pada Tae Kyung yang sempat menghinanya. Hi Ye pun memaksa, jika Tae Kyung tidak mau pura-pura jadi pacarnya, maka rahasia Gao Mi Nam akan disebarkan pada wartawan dan masa depan A.N Jell akan hancur.

Banyak hal seru terjadi. Gao Mi Nam mulai menyukai Tae Kyung dan Tae Kyung juga pelan-pelan menyukai Mi Nam walaupun ia tetap lebih mengutamakan gengsi daripada jujur pada Gao Mi Nam.

Nah, dipertengahan mau ke akhir cerita, rahasia Gao Mi Nam akhirnyaterbongkar oleh personil A.N Jell yang lain, tapi tidak seperti yang diharapkan, seluruh personil A.N Jell malah senang ketika tai Ha Mi Nam adalah perempuan.

Ada juga seorang paparazzi jail yang menguntit A.N Jell terus-terusan dan mengetahui kalau Gao Mi Nam adalah perempuan. Paparazzi itu berusaha membuka kedok Gao Mi Nam di bandara namun sayang, Gao Mi Nam asli muncul tepat waktu dan rahasia A.N Jell itu batal terbongkar. Sejak itulah, Gao Mi Nyu tidak menjadi anggota A.N Jell lagi dan Gao Mi Nam yang asli sudah kembali ke tempatnya semula sebagai penyanyi.

Sampai pada episode-episode akhir (keseruan episode tengahnya lebih baik tonton sendiri ya J), terungkap rahasia bahwa Gao Mi Nam adalah anak dari Gao Cai Xing, mantan pacar Mu Hua Lan, ibu Tae Kyung.

Tae Kyung sangat membenci Gao Cai Xing karena laki-laki itu membuat ibunya meninggalkannya. Dan GaoMi Nam juga membenci Mu Hua Lan karena wanita itu ayahnya meninggalkan ibunya dan dirinya bersama saudara kembarnya.

Tae Kyung tiba-tiba jadi sangat membenci Gao Mi Nam walaupun kadang-kadang suka kangen juga sih.
Funny scene: Satu waktu Tae Kyung nemenin Gao Mi Nam ziarah ke makam ayahnya Gao Mi Nam, Tae Kyung jalan-jalan sendirian di padang rumput dan sialnya, ada babi lepas dan babi itu ngejar Tae Kyung yang beritanya langsung kesebar dimana-mana.

Romantic Scene: Ini di episode akhir. Setelah Tae Kyung membenci Gao Mi Nyu, Gao Mi Nyu memutuskan pergi ke Afrika dan menjadi bikuni. Tae Kyung dan Gao Mi Nyu sama-sama sedih. Namun pada konser A.N Jell, Gao Mi Nyu memutuskan menonton konser perdana kakaknya. Tae Kyung tau kedatangan Gao Mi Nyu dan pada saat itu langsung menyatakan cintanya pada Gao Mi Nyu didepan ratusan ribu penggemar.

PARA PEMAIN:
=>> Park Shin Hye sebagai Gao Mi Nam dan Gao Mi Nyu


=>> Jang Geun Seuk sebagai Huang Tae Kyung


=>> Jung Ying Hwa sebagai Shin Woo


=>> Lee Hongn Ki sebagai Jeremy


Sumber: Yuni Tisna Blog

Download Ost. He's Beautiful klik disini

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: He's Beautiful

dengan URL: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2011/02/he-beautiful.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

3 comments:

Panduan SEO said...

Semakin banyak sinetron korea tayan di tv lokal, mudah2an bisa membawa dampak positif..

Web Komputer said...

Info yang menarik sobat, semoga tetap mengupdate posting tentang drama asia

D.Durahman said...

Hadeuhh ka reseup adi urang nu kararieu mah Euy Boss,,,!

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template