PTP24 Banner

Skill PET ZEN Ninja Saga

Skill PET ZEN Ninja Saga

Skill PET ZEN Ninja Saga Aep Saepuloh

PET ZEN adalah Reward dari Ninja Saga dalam Event Egg tahun 2012, Pet Zen ini merupakan reward terakhir yang berhak kita dapatkan apabila kita berhasil menyelesaikan semua tugas-tugas yang diberikan. Adapun Skill-skill PET ZEN ini adalah sebagai berikut:

  1. Lv1: Basic Attack: Serangan dasar Pet.
  2. Lv5: Bunny Quick Strike: Menyayat musuh dengan cepat dan memiliki 50% kesempatan untuk menimbulkan bleeding (5% tambahan damage) (2turn).
  3. Lv10: Bunny Triple Kunai: Melemparkan kunai kepada musuh dan memiliki 50% kesempatan untuk menimbulkan bleeding (5% tambahan damage) (2 turn).
  4. Lv15: Bunny Up Slash: Melakukan sayatan atas, menghasilkan 50% kesempatan efek bleeding (2 turn), (Karakter akan mengambil 5% tambahan damage dalam efek bleeding tersebut).
  5. Lv20: Frenzy Zen: Kelinci dalam status kegilaan – Meningkatkan damage serangan pet sebesar 100% dan kesempatan kritikal sebesar 25% (efek samping: mengambil damage tambahan sebesar 20%) (3 turn).
  6. Lv30: Secret: Smoky Ansastsu: Keterampilan membunuh yang ditemukan oleh Zen. Menggunakan bom asap untuk membunuh musuh. Mengurangi 6% HP musuh.

Apakah kalian yang suka bermain Ninja Saga sudah mendapatkan PET ZEN??? Waktunya sampai tanggal 18 April 2012, Buruan.........

Skill-Skill Pet Ninja Saga Lainnya disini.

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Skill PET ZEN Ninja Saga

dengan URL: https://epuljapaneseblog.blogspot.com/2012/04/skill-pet-zen-ninja-saga.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

1 comments:

Anonymous said...

wow makasih infonya ya

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template