PTP24 Banner

Memainkan Game/Aplikasi Java HP di Komputer Dengan Sjboy Extreme

Memainkan Game/Aplikasi Java HP di Komputer Dengan Sjboy Extreme

Memainkan Game/Aplikasi Java HP di Komputer Dengan Sjboy Extreme

Apakah anda suka download game-game/aplikasi buat HP berbasis Java lewat PC? Pernahkah anda mengalami kejadian seperti ini, pas sedang nyari-nyari game yang mau di download di lihat dari namanya kayaknya gamenya menarik tapi pas di installkan di HP ternyata game nya tak semenarik namanya.

Nah Sjboy Emulator / SjboyExtreme ini bisa kita pake untuk mencoba-coba dulu game/aplikasi HP berbasis java di komputer. Dab kalau anda belum punya softwarenya silahkan DOWNLOAD DISINI.

Berikut langkah-langkah menjalankannya:
1. Extrak file SjboyExtreme.rar yang baru saja di download di komputer anda.
2. Install Software Sjboy sampai selesai.
3. Kemudian coba download game/aplikasi HP berbasis java.
4. Dan untuk menjalankan game/aplikasi HPnya, klik kanan di file Java yang di download, Terus Open With dan pilih Java 2 Micro Edition Emulator.

Skin nya bisa anda ganti, disitu ada skin Nokia 3100, Nokia N70, Nokia N73, Motorola V300, Motorola E680 dan Sony Ericsson K750i. Tetapi tidak semua game/aplikasi bisa dimainkan di Sjboy padahal kalau di install di HP langsung, game/aplikasi tersebut baik-baik saja. Tapi walau begitu kita bisa coba-coba dulu game/aplikasi sebelum di installkan di HP.

Dan anda juga bisa membuat layar Sjboy yang tampil di komputer menjadi lebih besar. Yaitu dengan Plugin, yang bisa anda DOWNLOAD DISINI.

Kemudian Extact dan copy folder Plugin dan paste di C:\Program Files\brainchild\Sjboy Extreme apabila ada peringatan untuk replace klik “yes to all”. Setelah membuka file jar yang diinginkan, dari Tool => Load Phone Plugin => klik dua kali folder plugin kemudian pilih dmw552x616.phone atau dmw800x600.phone.

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Memainkan Game/Aplikasi Java HP di Komputer Dengan Sjboy Extreme

dengan URL: https://epuljapaneseblog.blogspot.com/2010/10/memainkan-gameaplikasi-java-hp-di.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

2 comments:

andi said...

PAGI GAN,.. tdi'y sy mau mampir di buku pengunjung.. tpi g ad.. yyaaaa jdi sy tulis dech disini.. salam kenal azz sob.. jgn lupa kunjungan balik'y sob.. thnk's.

baju muslim murah said...

yeah, asyik, bisa buat hobi nge game :)

mampir blog dofollow http://blog-dofollow.blogspot.com/

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template