PTP24 Banner

Cara Menampilkan Code HTML di Postingan Blogspot

Cara Menampilkan Code Html Di Postingan Blogspot

Saya pernah mengalami kejadian ketika saya membuat sebuah postingan kemudian saya ingin menampilkan code html di postingan tersebut, tetapi yang muncul bukanlah code htmlnya, melainkan hasil dari code html tersebut. contohnya sebagai berikut:

Saya ingin menampilkan code html:

<a href="http://epuljapaneseblog.blogspot.com/" target="new">epuljapanese Blog: Arsip Ilmu yang saya dapatkan</a>

tetapi yang muncul seperti dibawah:

EpulJapanese Blog: Arsip Ilmu yang saya dapatkan

Mungkin anda juga pernah kejadian seperti saya diatas, Nah untuk menampilkan code html seperti yang saya contohkan diatas kita harus Convert dulu Code HTML nya, Caranya ikutilah langkah-langkah berikut:

=>> Buat Code HTML yang ingin ditampilkan di postingan anda.
=>> Kemudian klik disini untuk Convert Code HTML
=>> Copy dan Pastekan code yang tadi dibuat di kotak yang disediakan.
=>> Klik tombol Convert.
=>> Setelah di klik Convert akan muncul code yang sudah di Convert.
=>> Kemudian Copy Code tersebut dan paste di postingan blog anda.

Semoga bermanfaat..........

Anda baru saja selesai membaca artikel di EpulJapanese Blog yang berjudul: Cara Menampilkan Code HTML di Postingan Blogspot

dengan URL: https://epuljapaneseblog.blogspot.com/2010/08/cara-menampilkan-code-html-di-postingan.html

Apabila anda menyukai artikel ini atau merasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di Facebook, Google+ dan Twitter anda dengan meng-klik tombol-tombol Share yang ada diatas postingan ini.

Dapatkan artikel EpulJapanese Blog terbaru langsung ke email anda. Silahkan masukkan alamat email anda:

Related Post

0 comments:

Post a Comment

Blog Stats

Recent Comments

Copyright © 2010-2012 EpulJapanese Blog | Privacy Policy | Design Free Blogger Template